Rangkaian Kata

Teruslah bermimpi...

Minggu, 23 Maret 2014

Mimpi, Sebuah Perjalanan...



Ayu ku (Part 1) 

Kacamata itu masih melekat membantunya bergulat dengan novel baru karangan Habbiburahman El-shirazy, paras ayunya masih tampak jelas meski dilingkupi kabut khas patah hati.  ” Demi semua yang tlah kita jalani, ku ingin bersamamu, walau mungkin memang hanya kan ku jadikan kenangan terindah untukku”, ujar gadis bernama lengkap Rirrin Puspitanimgrum itu sambil menatap foto berbingkai hati mantan kekasihnya, SATRIA.
Sore itu kian larut dibalut kabut pertanda akan segera hujan, gadis itu masih saja terus membaca tanpa tahu apa makna dari novel yang ia baca. Sesaat dia menoleh kearah halaman berharap seorang pangeran datang membawa cinta yang tlah ia bawa pergi, namun semua memang seperti mimpi, mimpi yang tercipta diruang dimensi antah berantah. Ruang tak bersekat, semua yang kita inginkan hadir bisa datang, bahkan yang tak kita harap hadir pun seringkali muncul.
Matahari mulai tenggelam, suara penanda gelap pun menggema, penyejuk hati bagi yang selalu mengharapkan keridho’annya, Adzan. Rirrin tersentak dari lamunannya, ia pun mulai sadar harapnya mulai sirna. Dalam gelap adzan ia berdoa ” oh tuhan bilakah semua kan jadi nyata bagiku dalam hidupku ini, permudahkan ku melangkah..”, air surga itu pun mulai menetes dengan derasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar