Rangkaian Kata

Teruslah bermimpi...

Kamis, 20 Maret 2014

Ayah, maafkan aku karena tak merokok...



Ayah, maafkan aku karena tak merokok...

Ayahku, aku tak akan merokok karena aku tak mau aku dan keluargaku menelantarkanmu sedang aku sibuk mengobati diriku sendiri karena kebiasaan yang mungkin timbul akibat aku merokok.

Maaf ayah, aku tak bermaksud berkeluh, meski dulu rokok adalah sahabat setiamu, percayalah aku senantiasa akan menjagamu dan merawatmu karena itulah pengabdianku, tanda bakti yang mungkin hanya itu saja yang dapat aku berikan ketika engkau telah mulai meninggalkan masa mudamu. Ayah, akan kurawat engkau dengan sebaik-baiknya seperti ketika engkau membesarkanku, aku akan dengan senang hati menuntunmu seperti ketika kau menggendongku kesana kemari sewaktu aku kecil. Ayahku, aku menyayangimu.. teruslah sehat.. teruslah bernapas untuk melihat anak cucumu tumbuh dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar