Rangkaian Kata

Teruslah bermimpi...

Kamis, 27 Maret 2014

Ayah... Maafkan aku tak merorok. II



Ayah.. Maafkan aku tak merokok. Aku tak akan merokok karena aku tak mau menelantarkanmu. Maaf ayah.. aku tak bermaksud berkeluh. Percayalah Aku hanya ingin menjagamu dalam sebuah perjalanan tangguh. Ini adalah pengabdianku. Tanda bakti yang mungkin hanya itu saja yang dapat aku berikan.


Ayah maafkan aku tak merokok karna terkadang sebuah keadaan timbul akibat rokok. Ayah aku tau kebiasaanmu tak mungkin begitu saja terbuang, aku tau rokok adalah sahabat setiamu. Tetapi aku tak ingin engkau bertambah sakit.

Ayah..  kini keadaanmu sudah semakin renta. Suaramu sudah tak seperti biasanya. Kulitmu sudah termakan oleh usia. Aku hanya ingin membuatmu bahagia di akhir kisahmu. Ayah aku akan selalu merawatmu dengan segala keikhlasanku.

Author: Susanto
Editor : Ilaina Putri Zahra El-Habibah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar