Rangkaian Kata

Teruslah bermimpi...

Sabtu, 29 Maret 2014

kamu

Terimakasih tlah ajariku untuk lebih baik dari dirimu
Walau kau bukan titisan sang dewa
Sadar atau tidak, Kau tlah berikan cahaya untukku
Untuk aku yang lebih baik dari sekarang
Dengan santun dan jutekmu yang terkadang muncul beriringan
Tapi aku suka itu,
Nyaman, dan ingin slalu ada kamu
Karena itu aku berusaha memantaskan diriku untuk bisa hidup bersamamu
Meski ada gelombang yang mungkin begitu besar disana
Namun wajah putihmu yang kadang pucat
Matamu yang kadang hembuskan semua khayalan
Tlah berikan harapan untuk tidak mencari lagi
Karena kau tlah sadarkan bahwa kasih hanyalah dirimu
Ajari aku kembali melambung bersama mimpi-mimpi yang dulu pernah ada
Dan sempat terpendam
Maka sakarang jadilah kasihku, slamanya.
Aku inginkan dirimu tuk katakan...

Aku Cinta Kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar