Rangkaian Kata

Teruslah bermimpi...

Rabu, 02 November 2016

Sahabat itu...

Saat yang Terlewatkan


Jalan dan berbaring melingkar di Rumput
Ali: Guys, kita sudah di ujung
Sinu: Ini hari terakhir kita sekolah
YUda: Waktu terasa cepet banget

Ali: Hahha.. Seperti baru kemarin aku lihat Sinu nembak Icha
Yuda: Hahhaha... Iya.. Gayanya Romantis tapi endingnya menjijikan.

Flashback Scene 1
Sinu: Guys, bantuin gue nembak Icha
Ali: Uwoow
Yuda: Uwooooowww, Serius? Bakal ditolak kayaknya, hahaha
Sinu: Ah elaaah.. gue bakal nembak pas dia ulang tahun.. (Senyum-senyum)

Hari H
#### DI RUMAH ICHA ####
Ali bawa kue ulang tahun + Lilin Love yang belum nyala
Yuda bawa gitar & Korek api
Sinu pakai jas pink

Naik motor,
Nyampe
Helm Yuda kejatuhan "Eek Burung
YUda: Apaan sih nih.. (sambil pegang kotoran)
Sinu & Ali: Iiiihhh...
Sinu: udah udah.    
    Tok Tok Tok.. Aslm..
Icha: Wslm..
Sinu: Buruan nyalain lilin
YUda: Nih gitar, (Nyalain korek ke Lilin, Korek sisa di buang ke kue)
    Astaghfirulloh (diambil korek sisa pakai tangan bekas kotoran dan ngecap jari)
Sinu & Ali: iiihh... jorok
Icha: Cekrek..
Nyanyi Happy birthday to you...
Icha: terkejut.. (tiup lilin)
    sini duduk
Icha pun memotong kuenya pas di bekas jari Yuda dan memberikannya ke Sinu
Sinu bingung dan Hampir di makan (Scene cut)

Back to adegan bertiga(ketawa bareng2)
Sinu: Asem, itu kenangan terpahit.. udah gitu gue di tolak pula katanya dia lagi patah hati gara2 ditolak cowo.
     Eh gue juga masih inget cerita loe Al
    waktu loe ngikutin gaya ngajarnya pak Adhe.......


### DI KELAS ###
Kondisi setelah pak adhe ngajar dan keluar ninggalin tugas
Pak Adhe: saya pergi dulu, tugas kerjakan dan jangan ribut.
Anak: yaa pak...

Ali: (Maju kedepan)
    Anak-anak, Materi kita hari ini Integral..
    Kalian tau integral?
Anak2: hahaha.. gak tau pak..
Ali: Huft kalian...
    Sama, saya juga ga tau... bla bla bla
(Kejadian di rekam Nina dan di share ke Youtube dan jadi trending topik satu sekolah selama satu minggu
dan berujung pada surat pemanggilan orangtua)
Adegan: 1. Nina ngeshare di youtube dengan nama "Ali as Pak Adhe @SMK Bina nusa Slawi"
    2. Copy link, share di FB
    3. Anak-anak binus liatin youtube ketawa-ketawa, HP diambil guru dan...


Back to adegan bertiga(ketawa bareng2)
Ali; Parah banget dah si Nina,
Sinu: Eh, kita kok ga tau Aib Loe 03
Yuda: hehe.. (berdiri)
    Gue kasih tau,
    sebenernya Icha itu naksir gue.. dan gue yang nolak
Sinu: Hah!
Ali: wakakakakak
Yuda: Dan gue adalah yang ngeshare pertama kali itu video..
Sinu: wkwkwkwkwk
Ali: Hah!
Sinu dan Ali (saling lirik dan ngomong) : Hajaaarrrr... (ngejar Yuda)
Ali, Sinu, dan Yuda: becanda sambil jalan (shoot dari belakang bawah)

Ending ada kalimat
Sahabat itu..

Flashback Yuda 1
Icha: Yud, aku tau dari dulu kita saling suka.. kenapa km ga mau jdian?
Yuda: Maaf Cha, Aku ga bisa.. (meninggalkan sambil bilang dalam hati, karna gue tau Sahabat gue juga suka Loe)

Flashback Yuda 2
di BK
Yudha: Maaf bu, saya yang sebenarnya bertanggungjawab atas video Ali..

dan sahabat itu adalah,,, MEREKA..   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar