Rangkaian Kata

Teruslah bermimpi...

Rabu, 02 November 2016

Cinta Arin

Scene 1a
di kelas

Bu Guru: Ya benar
Arin Terkagum..

Scene 1b
di kelas

Arin melihat Nisa berbincang dengan Yusril

Scene 2
Depan kelas

 Erin : kamu knapa nis?
 Nisa : Yusril putusin aku Rin..
           Tapi gapapa, katanya dia mau konsen belajar..
           Siapa aku nglarang2.. :)
    ya ga? hhahaha
 Erin : Hhahahaha  (Hmm.. dia lakukan ini)

Ping
YUZ: aku udah putusin Nisa
Erin: JAHAT!

Scene 3
Samping kelas Pulang sekolah

Yusril sembunyi dan bersiap disamping kelas menunggu Erin keluar
Yusril menarik tangan Erin

Erin : apalagi?!
Yusril: Aku minta maaf untuk semuanya!
    Aku nyesel,
    Aku nyesel mbales yg kamu lakuin dg cara macarin temen km.
    Aku nggak tau kalo kamu... (Flashback diputusin Erin tanpa alasan, samapi akhirnya lihat Surat Keterangan
    dari rumah sakit tentang penyakit Kanker Otak Stadium 3 Erin yang jatuh depan kelas)

Erin : Udah? Puas?
    Sekarang kamu udah JAHAT sama Nisa!
    udahlah lupain semua kisah lama kita!
    aku udah nutup rapat kisah itu!

3 Hari kemudian
Scene 4

Yusril naik motor menghampiri Erin
Yusril : Ayahmu lagi di luar kota kan?
    Ayo Pulang bareng..
Erin : Aku bisa pulang sendiri
Yusril: Angkot jauh dari sini, kamu ga pengin bikin susah orangtua kamu kan?
    Ayo..
Erin : Hmm.. (Membonceng)

Scene 5
Tiba di rumah Erin

Erin : Makasih
Yusril : selama bapak kamu di luar kota, aku yang jemput.
Erin : Ga usah makasih.

Erin masuk ke rumah, dan yusril pergi.
di balik pintu (oh tuhan, berikan jalan terbaik untuk kami)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar