Rangkaian Kata

Teruslah bermimpi...

Rabu, 02 November 2016

Aku Anak Hadroh

cewe: Aku ga akan terbujuk jutaan rayuanmu!
cowo: Sudah 3 tahun Ra, aku masih belum nyerah!

Si Cowo melakukan banyak hal romantis,
1. Laminating gambar Mawar (Karena dia tak akan layu)
2. Pot kosong (Silahkan kamu tanami apapun, anggap ini hatiku.
     Kamu bisa ludahi atau tanami, sirami agar ada kehidupan disana)
3. Sampai akhirnya..

Cewe: Oke stop, kita jadian!
si cowo jingkrak2
Cewe: Aku punya syarat
Cowo: Apa aja aku terima!
Cewe: 1. Ga boleh pegang aku        2. Ga boleh ngliatin aku lebih dari 3 detik
Cowo: Oke...


Scene yang lain:
Cewe: Aku jadian sama Rio
Temen ce: Hah! Serius!
Cewe: Iya, tapi aku kasih syarat, paling ga lebih dari 1 minggu dia bakal mutusin aku
Temen: Yakin.... Kalo nggak..
Cewe: Yakin
Temen: Kalo kak Aldi tau gmn
Cewe: Ehmmm.. aku bisa jelasin!

Hari demi hari dilewati bersama.. sampai

Temen Ce: kamu di panggil Kak Aldi
Cewe: Ehmm kenapa
Temen Ce: Geleng

Tok.. Tok.. (Rio melihat dari jauh, dan mengendap mendengarkan)
Kak Aldi: Ya duduk
Cewe: Ada apa ya kak
Kak Aldi: Kita anak Hadroh, Haram buat pacaran.
Cewe: Ehm aku bisa jelasin,
Kak Aldi: Putus atau keluar, saya ga butuh penjelasan.
Cewe: oke beri saya waktu satu minggu lagi.
Kak Aldi: permintaan saya terima!

si Cewe tertunduk dengan lesu keluar ruangan

Pulang sekolah
Rio: kenapa lesu
Cewe: gak apa2
Rio: Eh kalo aku ikut Hadroh boleh
Cewe: hah! serius
Rio: iya.. boleh..
Cewe: terserahlah, besok jam 3 latihan


Keesokan harinya
Rio: Ayo
Cewe: Mengangguk

#################### BLANK ############################

Tidak ada komentar:

Posting Komentar