Rangkaian Kata

Teruslah bermimpi...

Rabu, 02 November 2016

Dunia Nisa

Scene 1a
di Kelas
Bu Guru : Ya nisa, kerjakan nomor 1.
Nisa: Sa.. Saya..
Bu Guru : Ya Kerjakan sebisa kamu.
Nisa maju ke depan dan gugup..
Nisa menunduk 10 detik
Nisa langsung mengerjakan soal dengan detail dan rinci, kemudian duduk.
Bu GUru : Ya benar, jadi...

Scene 1b
Depan Kelas
Yusril : Nis, kita putus, Maaf aku mau konsen belajar dulu saat ini..
Yusril meninggalkan Nisa

Scene 2
 Erin : kamu knapa nis?
 Nisa : Yusril putusin aku Rin..
           Tapi gapapa, katanya dia mau konsen belajar..
           Siapa aku nglarang2.. :)
    ya ga? hhahaha
 Erin : Hhahahaha

Scene 3
3 Hari kemudian..

Erin jalan di depan, nisa mau nyusul
tiba2..
Yusril dengan motornya berhenti di samping Erin, berbincang dan Erin memboncengnya.

Ekspresi #JLEB Nisa

Scene 4
Dirumah Nisa buka laptop buka Facebook
PROLOG
Kata orang temenan di dunia maya lebih asik daripada di dunia nyata,
kayak sekarang,
Nikung pacar temen sendiri.

CHAT

Chat Nisa 1     (14.40) => pengambilan gambar dari depan dan layar laptop
Hai Lis,
apa kabar hari ini?
aku mau curhat..
...........................................
...........................................

ini temen dunia maya ku,
namanya..
"Lisa The Angel "
kita berteman di FB udah sejak 3 tahun lalu,
ya walaupun dia mbales chat q lama tapi aku seneng,
tenang gitu...

    Uuups tapi aku masih normal lho.
tenang gitu ndenger nasihat2nya..


Chat Lisa 1    (15.01) => pengambilan gambar dari jari-jemari dan belakang laptop
Hai Nis,
Hmmh...
gini ya nis,
harusnya kamu itu bersyukur
tuhan udah nunjukin jalan
tuhan udah ngasih tau kalo Erin dan Yusril bermuka dua
ga pantes kamu gaul sama mereka.

Chat Nisa 2     (15.40) => pengambilan gambar dari depan dan layar laptop
Iya Lis,
tapi aku masih ngrasa sakit banget.
ini semua ga adil buat aku

Chat Lisa 2    (16.01) => pengambilan gambar dari jari-jemari dan belakang laptop
udahlah nis, bersyukurlah..
kamu pasti akan dapat yang lebih baik.
Percayalah, Tuhan memberikan ujian agar kamu naik kelas..
derajatmu..
bersabarlah...

Chat Nisa 3     (16.40) => pengambilan gambar dari depan dan layar laptop
Aamiin...
eh Lis, udah lama banget aq pengen tnya.
kenapa sih kamu bales chatku lama bener?


Chat Lisa 3    (17.01) => pengambilan gambar dari jari-jemari dan belakang laptop
Hahaha...
aku juga berpikiran gtu sama kamu
hahha..

Scene 6

Ibu nisa pulang kantor, melihat ke kamar Nisa
duduk dan mengelus rambut nisa yang sedang tidur
melihat laptop yang masih terbuka, membaca..
Senyum..
Kemudian
Bingung. (Lagu Intro Tata Janeeta : Penipu Hati)

Scene 7
Keesokan harinya

Nisa datang ke Erin

Nisa: Kamu JAHAT!
Erin: Menundukkan kepala

Kemudian bu guru datang

Bu gUru: anak-anak, perkenalkan ada siswa baru di sekolah kita..
    Lisa, silahkan perkenalkan dirimu ke teman2 barumu.

Nisa Tertegun

Lisa: Teman2 perkenalkan namaku Lisa Dyah
         Salam kenal.. :)

Bu Guru: iya Lisa, silahkan kamu duduk sebangku dengan Nisa.

Lisa: Haii.. ,Lisa (berjabat tangan)
Nisa: Nisa..

Bu guru: iya bu guru lanjutkan...

Scene 8
Bel Pulang Sekolah
Nisa dan Lisa Dyah masih di kelas hanya berdua.

Lisa: Nisa, mau aku tunjukkin sesuatu?
Nisa: ga makasih
Lisa: Oh yudah..
    Lisa keluar kelas dg meninggalkan tasnya
Nisa melihat tas Lisa
dan mengikuti Lisa

Nisa: Kepompong?
Lisa: Eh.  iya..
Nisa; (Melihat kupu2 yang susah keluar dari kepompong) Eh kasihan kupu-kupunya, ayo bantuin buat keluar!
Lisa: Jangaaan..
Nisa: Kenapa
Lisa: Dah kamu lihat aja deh..
Dan Kupu-Kupu akhirnya keluar dan terbang.
Lisa; Beginilah, kalau kamu bantuin dia keluar pasti dia ga bisa terbang.
Nisa: Kenapa
Lisa: Karena ketika kupu2 berusaha keluar maka itu adalah cara Tuhan membuat darah mengalir di sayapnya
    sehingga membuatnya bs terbang.
    Begitu juga tuhan membuat kita lebih kuat.
Nisa: (Menatap Lisa penuh tanya)
Lisa: Heh! Ayo kita pulang..

Scene 9
Dirumah Nisa buka laptop buka Facebook
Chat 1
Nisa: Lis... Hari ini sekolahku kedatangan siswa baru, lucu.
    Namanya kayak kamu L I S A.
Lisa: mungkin itu aku. hahaha
    gimana anaknya
Nisa: ehm.. gimana ya.. kayaknya sih asik, tapi aku masih trauma.
Lisa: heh.. ga boleh gtu........

Dan Nisa tertidur...

Scene 10
Di jalan menuju sekolah
Nisa melihat Lisa keluar dari panti


Tidak ada komentar:

Posting Komentar