Rangkaian Kata

Teruslah bermimpi...

Selasa, 22 April 2014

Dengan Cinta Kami Berkarya



4 kali sudah goresan-goresan pena SMK BINUS menghiasi lembar terakhir Koran RADAR. Suka duka menulis terangkum dalam rentang 4 bulan ini, dari dikejar deadline sampai dapat komplain sana-sini. Namun kami menulis dengan cinta, cinta terhadap SMK BINA NUSA, terhadap guru-guru kami, dan terhadap teman-teman kami yang semuanya sekali lagi karena CINTA. Cinta lah yang menuangkan ide sebagai buah pikir yang kemudian kami goreskan dalam Koran berjudul KAMPUS meski mungkin kadang ungkapan itu kurang berkenan.
Kami cinta SMK ini, kami bangga bersekolah disini, karena itu kami menulis pada edisi pertama kami mengenalkan pada semua bahwa BINUS punya EMPAT PILAR bernama Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ), Multimedia (MM), Farmasi, dan Teknik Sepeda Motor (TSM) serta Selembar Mimpi kami untuk meraih Prestasi. Edisi kedua pun kami menulis tentang betapa bangganya kami atas prestasi yang telah di torehkan Tim POPDA Binus sebagai juara, kebanggaan kepada Widia Pamungkas dan Fajar yang berhasil mengibarkan bendera Farmasi dan TKJ (IT Network)  di tiang tertinggi Kabupaten Tegal.
Tepat di hari Pendidikan ini kami pun ingin ucapkan, kami cinta dan bangga kepadamu guru-guruku. Pak Erik dan Pak Joko dengan TKJ-nya, Pak Khusni dengan Farmasinya, Pak Dedy dan Pak Risya dengan Prestasi Olahraganya, serta Bu Jaetun dengan Karya Ilmiah Remajanya yang semua adalah orang-orang hebat yang kami kenal. Mereka mampu membibing siswanya untuk mengharumkan nama SMK Binus di Kabupaten Tegal. Dan pada edisi ketiga kami menulis tentang guru muda binus yang adalah wali kelas kami, bu silvi sebagai gambaran betapa hangatnya Keluarga besar BINUS. Nasihat yang mereka ucapkan sampai kadang air mata hadir, semua mereka ucapkan agar semua anak Binus menjadi anak berbakti.
Teman-temanku, I Love You, All. Selalu kami melihat sisi kanan dan kiri dan kami pun menulis pengalaman, keluh kesah, dan harapan dari Kak Lintong dan Kak Puser, serta menuliskan catatan yang tertulis apik oleh Kak Ilaina. Melihat teman kami sakit yang di dominasi Asma maka kami pun berinisiatif untuk menulis Enam Ramuan Herbal Mengobati Asma, dan semua kami tulis sekali lagi dengan dasar, CINTA.
Terimakasih Radar, Terimakasih Bapak Kepala SMK BINUS,
Terimakasih, terimakasih, terimakasih, semua telah mengispirasi kami dalam menulis dan menjalani hidup.
Text Box: FOTO KITA SEMUAMohon maaf kepada semua yang mungkin pernah tersakiti karena tulisan kami, namun percayalah kami berusaha menulis dengan hati, berdasar Cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar