Rangkaian Kata

Teruslah bermimpi...

Kamis, 08 September 2016

Orang, tempat, dan waktu yang tepat

Pagi ini aku masih berjalan di lorong yang sama
ini hanya lorong biasa,
ya hanya sebuah lorong sepanjang 15m.

dan aku masih sendiri,
bukannya aku tak punya teman,
tp entah kenapa aku selalu menjadi yang terpagi di sekolah ini,
Eh salah, terpagi kedua
karena selalu ada yang membuka gerbang sekolah sebelum aku berangkat


dan ini adalah tempat favoritku,
tempat dimana ku bisa menatap mereka yang berangkat setelahku..
terutama...

Dia.. :)

Dia adalah teman SMP ku, tapi entah dia sadar atau tidak,
bertegur sapa pun kita tak pernah,

sampai suatu hari,
dia tiba2 hadir di depanku,

berbicara...
        Kamu Fisya kan?
        Hari ini ada B Inggris, aku ga bawa kamus..
        Bisa pinjam?

saat itu aku kaget, bagaimana dia tau namaku, kelasku, jadwalku,
dan aaahhh
sampai yang ku berikan justru tempat pensilku..
hahaha..
Bodoh...

Semenjak saat itu, komunikasi diantara kami terjalin..

           ####< MIMPI >####
    ##<Deket, Pacaran, Test Pack>##

Ah untunglah semua hanya mimpi,

masih teringat kata Guruku,
        Pacaran di saat ini bisa merusak masa depan,
        Menikah di usia yang masih dini adalah bencana,
    ketidakstabilan emosi dan ekonomi adalah alasannya!

dan...
Aku masih punya mimpi,
untuk kuliah,
kerja,

Meski kau kini jauh disana,
saat ini kita masih memandang langit yang sama,

aku percaya...
Cinta akan memilih orang, tempat, dan waktu yang tepat!

>>>>>>>>>>>>>>> 6 Tahun kemudian.. <<<<<<<<<<<<<<<<<<
                     Di BANK,
Nomor 28...
Dia Pun hadir kembali..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar